Minggu, 26 April 2015

Penyebab sifat ragu pada pacar dan cara mengatasi

Banyak diantara kita yang masih belum menemukan apa penyebab sifat ragu pacar yang belum dapat diatasi sehingga timbul rencana mendapatkan cara mengatasi keraguan pada pacar sendiri yang dapat di ibaratkan sebagai keinginan untuk mendapatkan kembali rasa percaya dari pasangan kita. Dalam hal ini adalah cewek atau cowok yang kita cintai telah berpaling dan melupakan apa yang seharusnya dapat kita jadikan sebagai pegangan dalam hidup. Adalah hal kecil yang tidak patut diambil hati, namun kalau ragu dan tidak sayang lagi itu akan berlanjut maka dapat saja mengancam keutuhan cinta dan hubungan yang rusak karena tidak ada lagi komitmen kedepan.

Jika Anda seperti orang lain yang menanggapi, Anda harus merasa lebih kecemburuan dalam situasi pertama, bagaimana pasangan Anda berperilaku provokatif. Anda tidak harus cemburu selama tiga situasi terakhir: bagaimana saya melakukannya telepon sibuk, ketika seseorang memotong komunikasi untuk bertemu dengan Anda atau ketika Anda tahu di mana pasangan Anda di sebuah pesta. Jika situasi terakhir memicu kecemburuan, Anda adalah orang yang "pikiran abnormal" cemburu. Ini bisa menjadi kondisi sementara yang disebabkan oleh penemuan terbaru dari berselingkuh atau bahkan kondisi permanen. Jika situasi pertama Anda tidak akan menimbulkan kecemburuan tidak cemburu "normal" orang.

Sebagian besar responden pertanyaan ini adalah Anda merasa cemburu bahkan dalam situasi yang ekstrim saya bahwa di mana pasangannya menari intim dengan orang lain; bagi banyak orang, Perilaku ini adalah waktu untuk meninggalkan hubungan dan bukan hanya pihak yang tepat. Lihat pendamping Anda menghabiskan banyak waktu di sebuah pesta menari dengan orang lain ("hanya karena dia menari begitu indah, dan tidak ada alasan lain") cukup cemburu menempatkan kebanyakan orang. Hal yang sama berlaku untuk kasus di mana seseorang melihat bahwa pasangannya menghabiskan terlalu banyak waktu di sebuah pesta berbicara dengan orang lain ("hanya karena ia bekerja di perusahaan yang sama dan politik nyaman"). Jika Anda menemukan diri dalam situasi, dan rekannya "tidak bisa mengerti" mengapa Anda membuat keributan tentang tarian atau "tidak bersalah" percakapan, Anda dapat mengambil kenyamanan (dan menjelaskan kepada pasangan Anda) dengan pasti bahwa sebagian besar orang akan bereaksi dengan cara yang sama. Dengan kata lain, Anda bukan seorang "normal" orang cemburu.

Ketika itu lebih mungkin bahwa sebagian besar orang yang menaruh cemburu ketika pasangan Anda berselingkuh. Ini adalah alasan yang baik: investigasi menunjukkan bahwa sebagian besar perkawinan di mana ada akhir urusan perceraian. Berselingkuh adalah ancaman besar bagi hubungan intim, dan kecemburuan memicu mencerminkan hal itu. Kekaguman seorang bintang film, bagaimanapun, tidak menimbulkan kecemburuan bagi kebanyakan orang. Jika Anda merasa cemburu bahkan dalam situasi itu, itu adalah "normal" orang cemburu. Jika Anda tidak merasa cemburu bahkan ketika pasangan Anda memiliki (atau satu) kekasih, atau tidak lagi menghargai hubungan yang baik seseorang "normal" tidak cemburu.

Semua responden untuk pertanyaan ini mengatakan cemburu paling intens sesuai dengan situasi di mana pasangannya mengumumkan bahwa ia (atau dia) jatuh cinta dengan orang lain dan berpikir meninggalkan. Ini adalah mimpi buruk yang memicu kecemburuan intens, bahkan dalam situasi di mana jenis ancaman ada rencana teh. Alasannya jelas: situasi ini mewakili kemungkinan ancaman terburuk untuk hubungan cinta dianggap berharga: ujungnya yang tidak diinginkan, tak terduga dan menyakitkan.

Tahun setelah insiden itu masih belum berlalu. Ketika ia mengatakan lokakarya gemetar dan menangis, dan masih tidak bisa mengerti bagaimana dia, orang yang masuk akal, tenang dan non-kekerasan bisa melakukan apa yang dia lakukan. Namun, profesional tahu bahwa situasi wanita ini yang tinggal di mana semakin tinggi kemungkinan reaksi kekerasan. Orang yang ditinggalkan oleh terasa lain yang mendorong dinding dan bahwa ia tidak memiliki jalan lain untuk mencegah bencana yang akan datang. Kekerasan merupakan respon frustrasi, rasa sakit, marah dan putus asa. (Kami kembali ke titik ini nanti, selama analisis hubungan antara kecemburuan emosional dan kekerasan.)

Untuk kebanyakan orang diinterogasi hanya untuk merenungkan kemungkinan bahwa rekannya meninggalkan mereka tertahankan. Situasi lain yang terkait dengan setiap urusan yang sedang berlangsung bahkan sesekali petualangan satu malam juga menyebabkan banyak cemburu. Sebaliknya, hubungan yang berlangsung bertahun-tahun yang lalu, terutama jika itu terjadi sebelum mereka pasangan, terangsang sedikit cemburu atau tidak disebabkan sama sekali.

Alasannya? Jenis hubungan tidak lagi menimbulkan ancaman bagi hubungan. Pada kesempatan langka ketika hal ini terjadi, seperti dalam kasus istri yang terus mengatakan suami barunya betapa indahnya itu akhir suami- nya, kemungkinan untuk memicu kecemburuan. Hal ini terjadi walaupun fakta bahwa "orang lain" tidak lagi berarti "nyata" ancaman bagi hubungan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar